Kursi Teras Betawi Jati

Kategori: Kursi Teras | 500 Kali Dilihat
Kursi Teras Betawi Jati Reviewed by nailarana on . This Is Article About Kursi Teras Betawi Jati

Kursi Teras Betawi Jati – Kursi dengan desain elegan ini adalah produk yang bisa dikatakan cukup jadul namun percayalah hingga saat ini masih banyak konsumen yang setia dengan produk yang satu ini. Dulu, kursi model lenong Betawi adalah kursi yang hampir setiap rumah memilikinya karena selain memiliki desain yang elegan… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 1.600.000
Order via SMS

085540433398

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
Kg
20-01-2020
Detail Produk "Kursi Teras Betawi Jati"

Kursi Teras Betawi Jati

Kursi Teras Betawi Jati – Kursi dengan desain elegan ini adalah produk yang bisa dikatakan cukup jadul namun percayalah hingga saat ini masih banyak konsumen yang setia dengan produk yang satu ini. Dulu, kursi model lenong Betawi adalah kursi yang hampir setiap rumah memilikinya karena selain memiliki desain yang elegan juga memiliki model yang simpel serbaguna.

Kursi Teras Betawi Jati Jepara

Kursi Teras Betawi ini juga bisa anda tempatkan di beberapa lokasi strategis di rumah anda. Anda bisa menempatkan set kursi betawi ini di ruangan keluarga atau juga diruang tamu untuk menjamu para tamu anda yang datang di rumah.

Kursi Teras Betawi ini terbuat dari bahan kayu jati berkualitas yang dipadukan dengan para pengrajin yang kami miliki yang telah mahir di bidangnya sehingga menghasilkan produk dengan kualitas prima dan juga awet tahan lama. Kami adalah toko online Furniture Jepara yang menyediakan aneka model produk furniture dan mebel jepara berkualitas dengan harga terjangkau.

Spesifikasi Kursi Teras Betawi Jati

  • Bahan : Kayu Jati / Mahoni / Request
  • Anda bisa memesan dengan dengan ukuran berbeda sesuai dengan kebutuhan anda

Finishing Kursi Teras Betawi Jati

  • Melamin
  • Gold
  • Putih
  • Natural

Harga Kursi Teras Betawi Jati

Dapatkan harga terbaik untuk produk pilihan anda sekarang juga. Hubungi kami untuk mengetahui harga produk Kursi Teras Betawi Jati tersebut melalui salah satu nomor kontak yang tertera. Terima kasih dan ditunggu kehadiran anda.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

error: Content is protected !!

 
Chat via Whatsapp