Kursi Makan Cafe Silang Crossback

Kategori: Kursi Cafe » Kursi Tamu » Kursi Teras | 512 Kali Dilihat
Kursi Makan Cafe Silang Crossback Reviewed by nailarana on . This Is Article About Kursi Makan Cafe Silang Crossback

Kursi Makan Cafe Silang Crossback – Untuk anda yang memiliki rencana membuka warung makan, restoran atau warung cafe dan bar maka bisa melakukan order produk ini. Kursi yang memiliki desain elegan namun stylish ini akan menambah mewah interior cafe atau restoran anda. Ini adalah kursi yang banyak dipesan untuk keperluan… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 500.000
Order via SMS

085540433398

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
Kg
06-01-2020
Detail Produk "Kursi Makan Cafe Silang Crossback"

Kursi Makan Cafe Silang Crossback

Kursi Makan Cafe Silang Crossback – Untuk anda yang memiliki rencana membuka warung makan, restoran atau warung cafe dan bar maka bisa melakukan order produk ini. Kursi yang memiliki desain elegan namun stylish ini akan menambah mewah interior cafe atau restoran anda.

Ini adalah kursi yang banyak dipesan untuk keperluan proyek Cafe atau Bar dan juga Restoran yang terbuat dari bahan terbaik serta dikerjakan oleh para tenaga ahli terampil kami. Kursi Silang atau yang biasa dikenal Crossback Chair ini sering digunakan untuk acara pernikahan maupun untuk dekorasi ruang kafe maupun rumah anda.

Kursi Makan Cafe Silang Crossback Putih

 

Kursi Makan Cafe Silang Crossback Finishing

 

Kursi Makan Cafe Silang Crossback Mentah

 

Beberapa akessoris tambahan bisa anda lakukan untuk produk ini seperti penambahan bantalan kursi dan juga pewarnaan yang bisa anda pesan sesuai dengan kebutuhan. Salah satu produk Furniture Jepara yang banyak digemari para konsumen lokal. Produk Kursi Silang ini terbuat dari bahan kayu Jati pilihan namun anda juga bisa request kayu lainnya.

Spesifikasi Kursi Makan Cafe Silang Crossback

  • Ukuran : P.40*L.40*T.40-T.70
  • Bahan Kayu Jati/Mahoni/Request
  • Anda bisa memesan dengan dengan ukuran berbeda sesuai dengan kebutuhan anda.

Finishing Kursi Makan Cafe Silang Crossback

  • Gold
  • Putih
  • Natural

Harga Kursi Makan Cafe Silang Crossback

Tertarik untuk memesan produk ini? Lakukan penawaran sekarang juga untuk mendapatkan harga terbaik dari kami. Anda bisa menambahkan item lainnya seperti bantalan kursi, rotan dan juga pewarnaan finishing.

Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau sekali. Harga Kursi Makan Cafe Silang Crossback ditoko kami sangat bersaing namun tetap mengutamakan kualitas terbaik. Hubungi salah satu nomor kontak kami untuk mendapatkan harga spesial!

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

error: Content is protected !!

 
Chat via Whatsapp